Anggap Saja Surat Cinta Termanis

Kepada Bunga Liar…

Entah apa yang harus tertulis di sini. Huruf-hurufku seakan malu menampakan diri, semenjak ia tahu bahwa akan ada sesosok Bunga Liar yang menjelma jadi gadis cantik, yang akan menyaksikannya berlenggak-lenggok. Gadis cantik, siapakah kamu? Pertanyaan itu bukan hanya huruf-hurufku saja yang mempertanyakan. Tetapi, hatiku, logikaku, rindu dan cemburu berulang kali menanyakan perihal yang sama. Siapa kamu, 4 bulan lalu aku bahkan belum mengenalmu. Ah, takdir ini mempertemukanmu dengan ku, di ruang maya. Dan tiba-tiba aku merasa seperti dekat, merasa mengenalmu jauh lebih lama dari bilangan waktu. Kamu perlahan mengambil paruh hatiku. Adakah barang semenit pikirku lepas dari senyum indah itu? Tidak, tidak gadis cantik. Ia lekat bagai telah terajah di otak kecilku.

Hari per hari, rindu serupa kuncup-kuncup yang kemudian rekah — di pagi, senja, malam. Ah, tak mengenal waktu rupa-rupanya. Seperti sudah menjadi jadwal harianku merindukanmu, gadis cantik. Dan cemburu, oups…, baiklah kuakui aku pernah cemburu dengan kekasih nyatamu. Betapa tidak, beruntungnya ia dapat memilikimu yang tak hanya cantik paras tapi juga hati dan budi. Ia dapat mencium harum wangi parfummu, membelai rambut sepinggangmu yang berponi, mengelus jemari lentikmu, mengajakmu berkencan, ah bahkan dapat mengecup bibir mungilmu, mungkin. Aku cemburu!

Tetapi, sudahlah. Untukku saat ini, anugerah rindu yang telah Tuhan berikan dan kuhibahkan padamu adalah sebaik-baik mencinta. Gadis cantik, aku tak pandai membuat surat cinta dan kurasa kamu pun telah mengetahui itu. Jadi, anggap saja ini surat cinta termanis dariku. Sekalipun tak indah, tolong jangan katakan itu pada huruf-hurufku, nanti ia malu karena tak mampu merayumu.

I Miss You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s